Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.  

Pelantikan PJ Wali Nagari Gasan Gadang

Adsyara | 30 Januari 2020 08:51:29 | Berita Desa | 226 Kali

GASAN GADANG –  Berakhirnya masa jabatan Wali Nagari Gasan Gadang Periode 2014 - 2020 Bapak Nurmantias pada hari Rabu, (29/01) serta dilangsungkan juga serah terima jabatan kepada bapak Pul Bahri selaku Pejabat Wali Nagari Gasan Gadang.

Acara ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Bapak Erman S.Sos, anggota DPRD Kab Bapak Harpianda SH , Camat Batang Gasan, KUA Kecamatan Batang Gasan, Babinsa Gasan Gadang, Babinkhantibmas Gasan Gadang dan seluruh unsur Masyarakat Nagari Gasan Gadang.

Selama enam tahun beliau menjabat, banyak perencanaan nagari yang telah terealisasikan. Hal tersebut terlihat dari pengabdian dan loyalitas bapak Nurmantias yang telah melakukan pembangunan sarana dan parsarana yang terdapat di beberapa daerah dalam Nagari Gasan Gadang. Pembangunan tersebut bersumber dari Dana Desa dan Anggaran Dana Nagari dan Harapan yang sama untuk PJ Wali Nagari Gasan Gadang yang ditetapkan.

“Terimakasih Bapak Nurmantias yang telah mengemban amanah dan melaksanakan tugas bersdasarkan peraturan perundang-undnagan yang berlaku sejak menjalin hubungan kerjasama dengan masyarakat nagari dan perantauan” Hal ini disampaikan oleh bapak Asrul, S.Pd, MM selaku tokoh masyarakata nagari gasan gadang.

Acara pelantikan berlangsung Khidmat yang dilaksanakan oleh Bapak Camat Batang Gasan  atas nama Bapak Bupati Padang Pariaman yang di seleggarakan di aula Kantor Nagari Gasan Gadang.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Nagari

Aparatur Nagari

Back Next

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Nagari


Alamat : Jl. Raya Gasan Gadang - Pariaman
Nagari : Gasan Gadang
Kecamatan : Batang Gasan
Kabupaten : Padang Pariaman
Kodepos : 25562
Telepon :
Email : gasangadang10@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung